-

SPONSOR

JASA IMPORT BORONGAN ( LCL & FCL - ALL IN SERVICE )

( BUANA JAYA CARGO - International Freight Forwarder) adalah Perusahaan Jasa yang menangani Jasa Pengiriman Export - Import, Kami dapat melayani semua pengiriman dari dan ke semua pelabuhan utama di seluruh dunia sesuai kebutuhan Anda.

Kami sangat siap, dan cukup kompeten untuk melayani jasa pengiriman barang Import ( door to door service) dari China, Singapore, dll ( International) baik LCL ( Less Container Load / Kubikasi) maupun FCL ( Full Container Load) serta kami juga dapat melayani dan berpengalaman untuk melayani jasa pengiriman di bidang Export ( Jakarta - International) .

Di China kami memiliki kantor, dan alamat gudang di GhuangZhou, dan Yiwu. Sebagai Referensi, berikut kisaran harga LCL door to door kami dari China ke Jakarta via laut untuk komoditi barang umum ( spareparts, tool, dll) :

Rate LCL ( Kubikasi) Shipment, Door To Door Service :

- From China To Jakarta ( By Sea Freight - Commodity : Generals Cargo)
Rp. 3, 300, 000.-/ Cbm atau Rp. 6, 000.-/ Kg ( All In)

Kami memiliki HARGA SPESIAL Untuk pengiriman Import FCL ( Full Container Load) . Kami sangat terbuka, dan saya pribadi dapat atur pertemuan atau pembicaraan langsung dengan pimpinan kami untuk harga special yang mungkin nantinya dapatn menjadi refrensi untuk shipment-shipment Import kedepannya.

PENAWARAN ISTIMEWA kami juga untuk FULL CONTAINER dengan komoditi STASIONARY, GENSET, SPAREPARTS DIESEL, SPAREPARTS MOBIL & MOTOR, HEAVY EQUIPMENT, MESIN, TOOLS, ALAT BANGUNAN, KERTAS, WALLPAPER, TOYS, PLASTICS SHEET, dan BARANG UMUM DARI PLASTIK Lainnya.

Jalur yang kami tawarkan melalui JAKARTA, dan Untuk Harganya per inquiry.
Untuk jenis barang lainnya, harga dan jalur juga per inquiry ( Need Detai Product : Packing List & Invoice) .

Besar harapan kami agar dapat menjalin hubungan kerjasama dan kemitraan dalam hal Export dan Import. Mungkin saja kami dapat menjadi mitra, dan solusi yang selama ini anda cari, dan Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan intro Perusahaan kami.

Mohon kedepannya untuk tidak segan-segan menghubungi saya kapan saja jika adahal yang hendak di tanyakan lebih lanjut.

Profil Perusahaan Terlampir.
Thanks & Best Regards,

Achmad P. Nugroho
Import Export Dept.
Phone : 0856 9 1111 713 / 021 9693 5524.
Email : marketing@ buanajayacargo.com
Ym : marketing_ bjc@ yahoo.com

Jakarta Office :
PT. BUANA JAYA CARGO.
Jl. Gajah Mada 11120
Jakarta Barat, Indonesia.
Tlp. + 62-21 6330 666 ( Hunting )
Fax. + 62-21 6330 618
SMS Hotline : 0856 9 111 713
www.BuanaJayaCargo.com

  ©JasaEksporImport.Blogspot.Com - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo